KBM Online

 Pelajar sudah mulai melakukan kegiatan KBM pada awal ajaran baru, bagaimana dengan mahasiswa ?? tampaknya anteng-anteng saja belum ada informasi apapun. Secara pribadi saya sebagai dosen tentunya senang kalau dilakukan secara online karena saya bisa melakukan banyak hal, saya bisa mengajar sambil masak, ngurus rumah, mekalukan aktifitas pribadi dan banyak hal lainnya, tapi bagaimana dengan mahasiswa saya rasa mereka juga dapat meakukan banyak hal dengan onle, tapi aakah mereka mendapat kan ilmunya. Saya  rasa tidak karena mereka melakukan KBM sambil jalan, sambil di bus, sambil di cafe atau bahkan sambil tidur. Otomatis mereka tidak tau apa yang disampaikan oleh dosennya. Menurut saya ini harus segera di selesaikan apalagi kan sudah ada bosster. Ayuk kuliah online. 


Dosen FIKOM Universitas Persada Indonesia YAI 

Comments

Popular posts from this blog

THEORY DEVELOPMENT AND CHANGE (PERKEMBANGAN DAN PERUBAHAN TEORI)

HACKER

Seren Taun Kasepuhan Malasari