Kekuatan Media

Perjalanan ke surabaya membawa saya ke ke tempat makan bebek sinjay di bangkalan madura.  Bebek ini sangat viral dari beberapa tahun yang lalu, di informasikan oleh nitizen bahwa bebek ini sangat enak dan untuk bisa menikmatinya harus jam sebelas siang sudah sampai disana karena begitu antrinya, karen kalau lewat jam 14 infonya tutup walapun bebeknya masih ada. Entah itu mitos atau apa, saya begitu penasaran dan dengan menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari tempat saya menginap sampai lah saya di sana. Dan akhirnya apa yang saya temui, sebuah restorat biasa yang jauh dari kesan mistis atau apapun yang katanya untuk pesan saja sampai antri Betul, antri memang tapi tidak sperti yang diberitakan di medsos, karena nasi bebek sudah tersedia di pring-piring dan kita tinggal bayar lalu ambil. Cukup sesimple itu sih, mungkin cara itu menyiasati agar tidak antri. Jadi bebek nasi plus sambalnya sudah tersedia di pring-piring dan kita tinggal mengambilnya setelah bayar. Dan apakah betul jam 14 mereka tutp sepertinya tidak, entahlah karna saya tidak sampai jam 14 sudah selesai makan dan melipir balik ke surabaya lagi Ini lah penampakan bebek sinjaynya. 


SK Dosen Universitas Persada Indonesia YAI

Comments

Popular posts from this blog

Abdimas cianjur